Selamat Datang

Blog ini hanya sekedar tulisan dari sebagian perjalanan hidup menir ... kl ada yg bermanfaat ya syukur tul g ... kl ad masukan silahkan kirim email ke menir_mappers@ymail.com

Rabu, 23 Februari 2011

Holiday In Pangandaran Beach

Hari Kedua











Setelah bangun pagi lalu kita bersiap-siap untuk maen ke pantai ya buat berbasah-basahria. Sesampainya dipantai kita jalan-jalan dulu skalian olahraga pagi kurang lebih setengah jam kita jalan baru deh waktunya berenang di pantai, pokoke asyik banget meski gelombang ombaknya lumayan sedikit gede tapi kita menikmatinya.

Sekitar pukul 10.00 Wib kita memutuskan buat pulang ke Hotel, bersih-bersih dan jalan-jalan buat nyari oleh-oleh ya dikarenakan pukul 15.00 Wib kita dah harus bersiap-siap buat pulang jadi ya memanfaatkan waktu yang lumayan sempit untuk muter-muter nyari oleh-oleh.

Setelah dapat yang dicari dan diinginkan kita pulang ke hotel buat makan siangdan siap-siap buat pulang. Tepat pukul 15.00 Wib akhirnya kita menuju ke Bis dan mulailah perjalan pulang ke Bandung. Meski dirasa sangat singkat tapi memberikan kesan dan memory yang asyik. Apalagi umur Aswiku baru 9 bulan dan alhamdulillah sampai kerumah dengan selamat tanpa ada kekurangan apapun.

0 komentar:

Posting Komentar