Selamat Datang

Blog ini hanya sekedar tulisan dari sebagian perjalanan hidup menir ... kl ada yg bermanfaat ya syukur tul g ... kl ad masukan silahkan kirim email ke menir_mappers@ymail.com

Jumat, 25 Februari 2011

Senam pagi di markaas pusat PMI

Jumat tgl 25 Feb 2011
Karena kebetulan ada jadwl senam tiap hari jumat di depan markas pusat PMI, kebetulan tadi kita mengikutinya dan lumayan juga mengeluarkan banyak keringat. Senamnya sendiri dimulai dari jam 08.00 sampai 09.30 Wib.
Ya karena magang diposko kebanyakan duduk buat nyari info bencana daripada geraknya dan pas senam tuh kerasa banget otot - otot yang kaku mulai tergerakan semua terutama otot pantat dan kaki.
Dimulai dari pemanassan lanjut ke senam lanjut ke gerakan aerobik dan yang terakhir pendinginan. Alhamdu kerasa banget manfaatnya, ya meski tidak diikuti oleh banyak karyawan di mmarkas tapi lumayan juga semangat yg mengikuti sampai berteriak-teriak.
Setelah senam beres terus makan dulu bubur kacang yg disediakan oleh panitia dan mandi deh karena jam 10.00 wib ada evaluasi & briefing posko akhir bulan.
Kayanya buat jumat depan ga bakalan dilewatin begitu saja karena mang bermanfaat banget. ayo budayakan senam bergembira bear sehat lahir dan bathin.

0 komentar:

Posting Komentar