Selamat Datang

Blog ini hanya sekedar tulisan dari sebagian perjalanan hidup menir ... kl ada yg bermanfaat ya syukur tul g ... kl ad masukan silahkan kirim email ke menir_mappers@ymail.com

Rabu, 23 Februari 2011

Holiday In Pangandaran beach

Hari Pertama

Berangkat dari rumah jam 05.30 Wib menuju Markas PMI Kab. Bandung (Gedung Lama), setelah setengah jam perjalanan akhirnya sampai di Markas dan rekan-rekan KSR sudah banyak yang datang. Kurang lebih pukul 08.00 Wib bis yang akan membawa kami ke pangandaran pun meluncur.

Hampir 4 jam waktu yang kita tempuh untuk sampai di Pantai Pangandaran, sesampainya disana lalu kita menuju Hotel yang sudah dibooking seminggu sebelumnya oleh tim survey. Lokasi hotelnya sendiri di sebelah Pantai Timur Pangandaran dikampung nelayan yang dekat dengan gerbang maasuk menuju Taman Margasatwa dari pintu timur.

Lalu tiap orang menempati kamarnya masing-masing sesuai dengan intruksi dari panitia, kl ga salah kita kebagian kamar no 3, lumayan besr buat satu keluarga karena kasur saja ad 2 buah plus 2 kursi dan satu meja dan kamar mandi didalam ya cukup sesuai dengan tarifnya.

Setelah istirahat sebentar di kamar, setelah ashar kita jalan-jalan menuju pantai wisata pangandaran dan lumayan tidak terlalu terik mataharinya. Cuma kita belum maen air ma pasir pantai ya hanya jalan-jalan aj dibibir pantainya skalian lihat KSR yang lg pada maen bola.

Dah mau magrib akhirnya kita kembali ke hotel buat mandi dan persiapan makan malam, tepat pukul 20.00 Wib akhirnya makan malam pun tiba ya meski harus olahraga dulu ke rumah makan yang sudah di booking dengan jalan kaki, kira-kira ada 1 Km dari Hotel menuju tempat makan tapi ya anggap saja perjuangan dan biar tambah semangat buat makan malamnya.

Sesampainya dirumah makan kita satu meja dengan Ua Yuki, Rudi fosil sama Dewi Gordes dan menu yang disediakan adalah seafood abis mulai dari goreng udang, udang krispy, ikan bakar sama kangkung. Pokoke muantebs abis deh menunya. Sekitar satu jam akhirnya makan malamnya selesai dan harus jalan kaki lagi ke Hotel tapi karena ada mobil jadi ya kita naik mobil saja.

Sesampainya di hotel kita langsung disuguhi dangdut electone yang sengaja bawa dari markas. Dan acara hiburan pun kurang lebih pukul 24.00 Wib selesai dan hanya ad beberapa orang saja yang masih asyik berkaraoke. Dan kita pun beristirahat.