Selamat Datang

Blog ini hanya sekedar tulisan dari sebagian perjalanan hidup menir ... kl ada yg bermanfaat ya syukur tul g ... kl ad masukan silahkan kirim email ke menir_mappers@ymail.com

Rabu, 21 September 2011

Risk Mapping Desa Nagha II Kec. Tamako Kab. Kepulauan Sangihe SULUT

Hari ke 1, Selasa, Tanggal 16 Agustus 2011
Pukul 10.00 WIB kegiatan hari pertama dimulai briefing singkat dengan SIBAT meskipun perjanjian kemarin pukul 08.00 Wib dan sesuai dengan hasil briefing kemarin bahwa tim akan dibagi menjadi 5 diantaranya Tim 1 dan 2 akan memetakan batas Desa, Tim 3 akam memetakan Perumahan, Tim 4 akan memetakan Sumber Kehidupan, Tim 5 akan memetakan Kapasitas. Karena saya membawa GPS sendiri jadi saya dan widya memetakan Jalan dan Taing Listrik di Desa Nagha II. Untuk Sumber Kehidupan dan Kapasitas pukul 15.00 Wib sudah selesai dan bisa langsung ditransfer datanya ke Laptop. Sedangkan untuk tim batas Desa dan tim perumahan baru pukul 18.00 WIB tim kembali ke Kantor Desa dan datanya pun langsung ditransfer ke laptop.


Hasil Evaluasi :
 Sumber Kehidupan dan Kapsitas sudah selesai.
 Perumahan baru 1 lindongan (lingkungan) 2 saja dan belum selesai semuanya.
 Jalan dan Tiang Listrik Sudah selesai.
 Batas Desa pengunungan sudah selesai tinggal batas Desa yang dipantainya.
Hasil Briefing untuk besok :
 Karena sesuai jadwal bahwa besok libur dulu karena masyarakat desa akan Upacara dan mengikuti perlombaan agustusan di Kantor Kecamatan Tamako sehingga kami akan melakukan pengolahan data yang sudah didapat saja.

0 komentar:

Posting Komentar