Selamat Datang

Blog ini hanya sekedar tulisan dari sebagian perjalanan hidup menir ... kl ada yg bermanfaat ya syukur tul g ... kl ad masukan silahkan kirim email ke menir_mappers@ymail.com

Rabu, 22 Juni 2011

Mapping @Desa Labuhan Lalar Kec. Taliwang Kab. Sumbawa Barat NTB

Hari ke 5, tanggal 31 Mei 2011
Pukul 09.00 WITA kegiatan hari kelima dimulai dengan menyiapkan peralatan dan kebutuhan untuk menggambar skalian menunggu kedatangan Kepala Desa untuk meminta persetujuan beliau tentang peta yang sudah dibuat. Baru setelah makan siang akhirnya Kepala Desa bisa datang dan melihat Peta yang telah dibuat, dan setelah mendapatkan persetujuan beliau langsung kita mulai pembuatan peta Overlay sampai pukul 18.00 WITA akhirnya peta Overlay selesai digambar. Lalu KSR dan SIBAT dibagi menjadi dua tim, yang satu tim membuat Peta Display dan yang tim dua melakukan analisa pemetaan risiko Desa Labuhan Lalar sampai pukul 23.00 WITA baru beres melakukan analisa sedangkan Peta Display pukul 05.00 WITA baru beres.




Hari ke 6, tanggal 01 Juni 2011
Kegiatan hari ke enam setelah beristirahat pukul 10.00 WITA kami melakukan finishing untuk Peta Display dan pukul 15.00 WITA Finishing Peta selesai sampai dengan dibungkus menggunakan plastik, lalu kami membersihkan Kantor Desa karena besoknya akan digunakan untuk mempresentasikan Peta kepada Aparat Desa, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Desa Labuhan Lalar. Pukul 17.00 WITA kami merapat ke Markas PMI Kab. Sumbawa Barat dan beristirahat.


0 komentar:

Posting Komentar