Selamat Datang

Blog ini hanya sekedar tulisan dari sebagian perjalanan hidup menir ... kl ada yg bermanfaat ya syukur tul g ... kl ad masukan silahkan kirim email ke menir_mappers@ymail.com

Senin, 21 Februari 2011

Penempuhan Nomor KSR PMI Kab. Bandung

Hari ke 3, tanggal 14 Februari 2011
Kegiatan hari ketiga dimulai dengan olahraga pagi pukul 05.30 s.d 06.00 wib dilanjutkan dengan kegiatan pribadi dan makan pagi sampai dengan pukul 06.30 wib.
Pukul 07.00 kegiatan Long March dihari ketiga dimulai dengan menyusuri jalan perkebunan teh Pasir Malang dan tepat pukul 12.00 Wib sampai 13.00 Wib kami pun beristirahat untuk makan siang dan sholat tepatnya didaerah Perkebunan Teh Pabeasan. 6 KM jarak yang ditempuh dari lokasi bivak Perkebunan Teh Pasir Malang menuju lokasi makan siang.
Tepat pukul 13.00 Wib perjalanan dilanjutkan dengan melalui wilayah perkebunan teh Pabeasan, pukul 16.00 Wib akhirnya kami pun tiba di lokasi Pelantikan yaitu di Situ Cileunca. Sesampainya dilokasi para Anggota Muda langsung memasuki lokasi pelantikan dan dimulailah Pelantikan Anggota KSr PMI Kab. Bandung. Bapak Ketua PMI Kab. Bandung H. dr. Sukmahadi Thawaf, M.Epid bertindak sebagai Pembina Upacara yang dihadiri juga Kepala Markas PMI Kab. Bandung H. Entang Sukandar, para Pengurus PMI Kab. Bandung dan para Tamu undangan.
Kegiatan Pelantikan sendiri selesi pukul 17.00 Wib dan resmilah 15 anggota Muda ( 12 orang putra dan 3 orang putri ) menjadi anggota KSR PMI Kab. Bandung.
Continue ...





0 komentar:

Posting Komentar