Selamat Datang

Blog ini hanya sekedar tulisan dari sebagian perjalanan hidup menir ... kl ada yg bermanfaat ya syukur tul g ... kl ad masukan silahkan kirim email ke menir_mappers@ymail.com

Senin, 21 Februari 2011

Penempuhan Nomor KSR PMI Kab. Bandung

Hari ke 1, tanggal 12 Februari 2011
Kegiatan hari pertama yaitu di awali dengan pembukaan dan pelepasan oleh Kepala Markas PMI Kab. Bandung, Bapak H. Entang Sukandar. Upacara pembukaan juga di hadiri oleh Pengurus PMI Kab. Bandung, Drs. Tyo Mulyono dan staff markas.
Setelah pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan persiapan Long March 1 dan anggota muda KSR dibagi menjadi 2 regu. Tepat pukul 09.00 Wib perjalanan pun dimulai dengan mengambil start di Markas PMI Kab. Bandung menuju lokasi bivak 1 yaitu didaerah Hutan Pinus Desa Cibodas Kec. Pasir jambu, kondisi jalan aspal yang menanjak lumayan menguras stamina para Anggota Muda KSR dan tepat pukul 12.00 Wib sampai 13.00 Wib kami pun beristirahat untuk makan siang dan sholat tepatnya didaerah Desa Babakan. 8,5 KM jarak yang ditempuh dari Markas PMI menuju lokasi makan siang.
Tepat pukul 13.00 Wib perjalanan dilanjutkan dengan melalui wilayah perkebunan dan hutan pinus, pukul 16.00 Wib akhirnya kami pun tiba di lokasi bivak 1. Sesampainya dilokasi para Anggota Muda langsung diinstruksikan untuk membuat bivak per regu dan memasak juga sholat ashar, kondisi lokasi bivak sendiri berada di hutan pinus.3,4 KM jarak yang ditempuh dari lokasi makan siang menuju lokasi bivak.
Setelah selesai makan malam dan Sholat, pukul 20.00 Wib kami melakukan evaluasi dan briefing. Kegiatan hari pertama ditutup pukul 21.00 Wib, kami pun beristirahat.
continue ...





0 komentar:

Posting Komentar