Selamat Datang

Blog ini hanya sekedar tulisan dari sebagian perjalanan hidup menir ... kl ada yg bermanfaat ya syukur tul g ... kl ad masukan silahkan kirim email ke menir_mappers@ymail.com

Rabu, 22 Juni 2011

Mapping @Desa Labuhan Lalar Kec. Taliwang Kab. Sumbawa Barat NTB

Hari ke 1, tanggal 27 Mei 2011


Pukul 09.00 WITA berangkat dari Markas PMI Kab. Sumbawa Barat menuju Desa Labuhan Lalar dengan menggunakan beberapa motor dan mobil program untuk mengangkut peralatan dan personil. Kurang lebih pukul 09.30 WITA kami sampai ke di Kantor Desa Labuhan Lalar lalu dilanjutkan dengan briefing bersama SIBAT dan KSR, sesuai dengan keputusan briefing bahwa tim dibagi menjadi 9 yaitu :
 Tim 1 sampai 5 akan memetakan Perumahan (1 tim memetakan perumahan satu dusun dan di Desa Labuhan Lalar terdapat 5 Dusun).
 Tim 6 dan 7 akan memetakan batas Desa dengan cara dibagi menjadi 2, yang Tim 6 akan memetakan batas Desa Pegunungan dan tim 7 akan memetakan batas Desa Pantai.
 Tim 8 akan memetakan jalan raya.
 Tim 9 akan memetakan Tiang Listrik.

dan satu GPS lagi digunakan untuk memback-up batas Desa Pegunungan. Pukul 11.00 WITA semua tim mulai bergerak sesuai dengan tugasnya masing-masing dan pukul 18.00 WITA semua tim sudah bisa kembali ke Kantor Desa Labuhan Lalar dan data yang di GPS langsung ditransper ke MapSource, setelah selesai lalu kami pulang ke Markas PMI Kab. Sumbawa Barat.
Sesampainya di Markas PMI Kab. Labuhan Lalar, semua tim mengolah data yang sesuai dengan tugasnya masing-masing (5 tim Perumahan, 2 tim Batas Desa, 1 tim Jalan dan 1 tim Tiang listrik).


0 komentar:

Posting Komentar